Saturday, December 24, 2016

Kegiatan Anies Baswedan dan Prabowo di Hambalang Siang Tadi: Sosialisasi

GUGEL88.com - Calon gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah bertemu dengan Ketua Umum Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, siang tadi. Anies mengaku pertemuan hanya sekadar silaturahmi dengan warga.

"Malah bukan ke kita, (tapi) ada pertemuan kita (Anies dan Prabowo) yang diundang hadir. Kita sebagai hadirin saja," ujar Anies di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (24/12/2016).

Anies mengatakan pertemuan tersebut hanya sosialisasi dengan warga. Tidak ada pesan khusus yang disampaikan Prabowo kepadanya.

"Beliau memberikan arahan ke kita yang hadir di situ. Ya sosialisai biasa dengan warga," katanya.

Sebelumnya, Anies juga melakukan pertemuan internal dengan Pabowo pada Jumat (23/12) kemarin. Prabowo sendiri mengatakan siap terjun langsung berkampanye pada Januari 2017.

"Ya saya Januari akan turun kampanye," ujar Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12).

Dalam pertemuan tertutup tersebut, Prabowo melakukan pembahasan bersama tim kampanye cagub-cawagub nomor urut 3 itu. Materi pembahasannya adalah segala persiapan untuk kampanye akbar.

"Jadi tadi sudah ikut monitor, saya diundang oleh tim kampanye dan juga saya tadi diskusi sosialisasi dan memberi beberapa arahan. Bagaimana kita harus bersikap hari-hari akan datang, untuk memenangkan Anies sebagai gubernur," katanya.

Sumber: Detik.com