Thursday, February 2, 2017

8 Payung unik yang serbaguna

GUGEL88.com - Payung adalah suatu benda pegang yang digunakan untuk mencegah hujan mengguyur tubuh seseorang. Juga digunakan untuk menciptakan bayangan dan mencegah orang dari sinar matahari. Payung yang digunakan untuk menahan cahaya matahari.

Payung atau umbrella dalam bahasa Inggris berasal dari bahasa latin "umbra", yang berarti bayangan. Saat ditemukan pada 4 ribu tahun lalu, awalnya payung kuno didesain khusus hanya untuk melindungi sang pemakai dari terik panas matahari.

Sampai akhirnya bangsa China berhasil membuat payung yang berfungsi juga sebagai pelindung terhadap hujan. Mereka berhasil memanfaatkan lilin dan lak sebagai pelapis kertas agar payung itu anti.

Berikut ini kalian bisa simak payung bukan hanya untuk pelindung dari hujan atau panas saja,kalian mau tau? Simak berikut ini:

1. Payung Pedang samurai

Payung samurai menggantikan pegangan payung anda yang membosankan dengan pedang dari jepang,yang menjadikan cool dan gagah.kalu di kuncupkan bentuknya mirip sekali seperti pedang samurai.

2. Payung Star Wars Lightsaber

Sepintas terlihat sama seperti payung biasa lainnya,tapi coba klik salah satu tombol pada pegangannya akan mengeluarkan cahaya dan menerangi porosnya,mungkin akan membuat Anda terlihat super cool di perjalanan Anda pada malam hari.

3. Payung Pistol Air


Sungguh unik iya gan,saluran yang diatas payung akan akan membentuk aliran air hujan kedalam pegangannya,dan saat itulah pistol air dapat di gunakan selama hujan turun.

5. Payung Feses

Payung yang sangat Cool dirancang untuk digunakan sebagai bangku jika tidak ada hujan atu hujan reda.

6. Payung Listrik

Payung yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada malam dan disaat hujan badai tanpa khawatir tentang apapun,tersandung kayu atau akar yang tidak dapat dilihat di dalam kegelapan.Ini bukan sebuah konsep, sehingga Anda harus memastikan Anda cukup cekatan dengan beberapa alat perangkat keras dan memiliki pengetahuan elektronika sebelum Anda memakinya.

7. Tas Payung

Payung adalah sebuah penemuan yang luar biasa tapi tidak ada yang memiliki cara seperti ini,dan jika dilipat akan menjadi tas kecil,anda tidak perlu kawatir tidak akan mungkin basah karena sisi dalam tas tersebut adalah sisi dalam payungnya.

8. Payung Internet/Pileus

Pileus adalah media interaktif payung untuk membuat hujan menjadi menyenangkan!Pileus memiliki layar besar di permukaan dalam, dan sensor kamera yang tertanam pada pegangan nya. Kemudian ia menyediakan interaksi diwujudkan alam dengan layanan web untuk membuat kota berjalan lebih interaktif,Prototipe saat ini memiliki dua fungsi utama: navigasi peta dan foto 3D fungsi untuk menghubungkan gambar ke payung,fungsi gambar dioperasikan oleh tindakan sederhana pada payung dengan sensor gerak tanpa operasi yang rumit.

Nah itu lah 8 Payung unik yang serbaguna yang dapat kami rangkup semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

Sumber: Syahrilfarizal.blogspot.com