Thursday, April 27, 2017

Hidup tanpa dambaan hati, Bagaimana?

Jika hidup tanpa dambaan hati atau Jomblo, Bagaimana? Ini Solusinya


GUGEL88.COM - Cinta, ah kadang mendengar kalimat itu banyak arti yang susah di jelaskan. Entah cuma aku yang bingung dengan kalimat ini, atau mungkin kalian juga bingung.

Kadang banyak orang yang tanya, kenapa engkau cinta sama aku? Ah, cinta itu tanpa alasan, lah tapi masak gak ada alasan mendadak bisa cinta? ah pertanyaan yang absurd dan ambigu untuk dijawab.

Bagaimana bisa teman kita menikah padahal baru kenal sama calon suaminya atau istrinya?

Bagaimana bisa teman kita pacaran atau berkekasih hanya sebentar langsung menikah?

Bagaimana bisa teman kita pacaran atau berkekasih bertahun tahun tapi tidak jadi menikah ? (Kalau ini mah sedih banget ya, berasa jagain jodoh orang) Upss!

Dear, cinta sejati tak akan salah

Oh dear, jodoh tak akan tertukar, walaupun kadang tertukar sebentar lah dijagain orang lain bahkan temen sendiri.. hahaha..

Lalu bagaimana, biar kita sederhanakan pemikiran kita? Untuk yang masih bingung soal jodoh dan merasa hilalnya belum kelihatan kayak nentuin awal masuk bulan puasa aja ya!

Mungkin dua solusi berikut ini dapat Ngupahan kamu yang jomblo atau hidup tanpa berkekasih. What is the meaning ngupahan? Saya pun yang ngetik lupa apa itu Ngupahan yang jelas itu Bahasa Sunda. Haha. Cekidot


1. Berdoa bahwa dia jodoh kita, tidak apa-apa. Asal jangan rebut pacar orang ya!


Kalo belum ketemu jodohnya, kadang kalo liat cowok ganteng atau cewek cantik suka dalam hati ngomong apa jangan jangan ini jodohku gitu gak sih? Boleh kok berdoa, siapa tahu kenalan terus jadi jodohnya. Ehh..tapi jangan sampai rebut pacar orang ya gaes? Kalo rebut pacar orang itu namanya murahan, nggak laku apa gimana sampai rebut pacar orang segala. Secantik atau seganteng apapun itu jangan pernah mau jadi selingkuhan atau yang kedua alih alih karena kamu pengen jadi jodohnya.

Ah, jangan jadi lugu lugu bangkai lah, yakin aja kalau emang dia jodohmu bakal sama kamu nantinya. gak perlu jadi orang ketiga. tunggu aja dia putus sama pacarnya, kalo emang jodohmu pasti jadi sama kamu kok. Be smart people! Jangan karena cinta kalian jadi menyakiti hati orang lain.


2. Perbaiki diri sendiri


Nggak perlu kok ngebet banget pengen kawin dan cari jodoh. Kalo kelakuan kamu masih banyak minus nya ya mending perbaiki diri dulu deh ah. Jadikan dirimu lebih baik dari kehidupanmu sebelumnya. Sikapmu, sifatmu, Kelakuanmu dll. Jodoh itu bukan seberapa cepat, atau seberapa lambat, tapi jodoh datang di saat yang tepat. Dan orang yang baik akan mendapat yang baik. Anggap saja putus dengan pacarmu itu berarti dia bukan yang baik buat kita.

Semoga bermanfaat!
Sumber: Hipwe